Senin, 05 November 2012

Keindahan Taman Bunga Tulip di Belanda


Keindahan Negara Belanda - Keindahan Taman Bunga Tulip di Belanda - Keukenhof terletak di sebelah selatan Belanda, yakni di kota Lisse, sekitar 30 menit by bus dari Amsterdam. Taman dengan luas sekitar 80 hektar ini ini juga merupakan taman bunga terbesar di eropa, sehingga dijuluki The Garden of Europe. Tidak mengherankan jika keukenhof ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling populer di Belanda.



Keukenhof dibuka setiap tahun dan tentu saja hanya pada musim semi (spring), yakni sekitar akhir Maret hingga pertengahan Mei. Hanya dengan uang 14 euro anda bisa masuk dan menikmati keindahan taman tulip ini sepanjang hari. Tiket masuk ke keukenhof ini juga bisa dibeli secara online jauh2 hari sebelum kunjungan.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, setiap musim semi lebih dari 7 juta bunga dibiakkan  untuk menarik para pengunjung. Perlu dicatat bahwa tidak hanya bunga tulip yang bisa dinikmati, tapi juga berbagai jenis bunga lainnya seperti hyacinth, daffodil, bahkan anggrek. Lebih dari 800.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri datang ke taman ini, setiap tahunnya. Bagi anda pecinta bunga dan juga pecinta fotografi, ‘wajib’ hukumnya untuk berkunjung ke keukenhof. Dan pastikan anda membawa kamera untuk mengabadikan keindahan taman bunga  ini.

Berikut ini adalah sebagian kecil dari keindahan taman bunga tulip keukenhof:


Bunga yang indah membentuk mahkota

Bunga di sepanjang taman keukenhof

Bunga di sepanjang taman keukenhof




Kid and flower

Kebun bunga tulip di depan keukenhof

Kebun bunga tulip di depan keukenhof

Kebun bunga tulip di depan keukenhof

red tulip

orange flower

pink flower

pink pearl

pink tulip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar